Cube Of Fate Room 51-59

[51] Spreading Like Stars
 

Video Untuk Room 51
Bicara dengan NPC, lalu kamu diharuskan mengalahkan 6 monster dalam waktu 5 menit. Setelah berhasil anda akan di teleport ke Sub Room untuk memecahkan teka-teki Sudoku.

Difficulty: Hard
Item needed: Cube Lottery Invitation, 150,000 Gold
Reward: 1 Library Card

51 Spreading Like Star Sub Room

Di ruangan ini kk/cc akan melihat kotak berisi bola cahaya warna warni, yg kk/cc harus lakukan adalah memilih warna untuk kotak yang belum terisi. Namun tidak sembarangan memilih warna, kk/cc tidak boleh memilih warna yang sama dalam satu garis horizontal ataupun vertikal.  setelah ini selesai kamu akan di teleport kembali ke room sebelumnya untuk mendapat either turtle atau rabbit card.

Difficulty: Normal
Item needed: None

Tips: perhatikan gambar dibawah, pola tersebut adalah pola yang sering ditemui selama ini.

Sebelum mengambil quest perhatikan warna-warna kotak didalam room tersebut, samakan dengan salah satu pola diatas. Setelah mengetahui pola mana yang sedang dihadapi barulah ambil quest nya. Tanda X adalah tempat dimana harus menentukan warna yang harus kk/cc pilih. Diatas adalah contoh warna yang ditentukan agar kk/cc tidak keliru memilih warna yang sama dalam satu garis lurus vertikal atau horizontal.

[52] Battlemaster Challenge
Video Untuk Room 52
Di sini kk/cc perlu mengalahkan bos pada 1 sampai 5 Tingkat yang berbeda, Tingkatannya akan semakin sulit. Tapi kk/cc bisa Retreat pada NPC dan Anda akan menerima upah tergantung sampai tingkatan mana tantangan diselesaikan.

Challenge 1
Boss: Mecha Clone
Difficulty: Easy
Reward: 1 Library Card

Challenge 2
Boss: Beastnoid
Difficulty: Normal
Reward: 2 Library Card

Challenge 3
Boss: Bio Hunter
Difficulty: Normal-Hard
Reward: 3 Library Card

Challenge 4
Boss: Mecha Gigan
Difficulty: Hard
Reward: 4 Library Card

Challenge 5
Boss: Neo Mecha Gigan
Difficulty: Very Hard
Reward: 1 Lottery Cube Currency


[53] Shaolin Soccer
Video Untuk Room 53
Setelah mengambil quest kk/cc diberi waktu 5 menit untuk memasukan bola ke gawang yang tampak seperti portal. Senggol bola putih sekali agar mengikuti kk/cc lalu masuklah ke gawang, bola putih akan mengikuti kk/cc masuk ke gawang, tujuan nya supaya bola putih mati. Setelah itu cangkul Peti Harta yang terlihat, lalu ulangi senggol bola putih agar mengikuti dan masuklah kembali ke gawang supaya bola putih mati. Selsei,laporlah kembali ke NPC untuk mendapatkan imbalan.
Catatan: Semua monster dalam ruangan ini bisa mati 1 hit bila masuk dalam portal.

Difficulty: Easy
Item needed: Cube Lottery Invitation, 150,000 Gold
Reward: 2 Library Card


[54] Slot Machine
Video Untuk Room 54
Membayar 100,000 gold untuk memulai permainan.

Difficulty: Easy
Item needed: Cube Lottery Invitation, 100,000 Gold
Reward:
3 orbs dengan warna sama = Cube Currency
3 orbs dengan warna berbeda = 300,000 Gold


[55] Gears of Fate
Video Untuk Room 55
Ada 3 hadiah yang berbeda, Pertama mendapat hadiah 630.000 Gold, yang kedua 330.000 Gold, jika kk/cc kalah NPC akan mengambil 300.000 Gold dari invent kk/cc.

Difficulty: Easy
Item needed: Cube Lottery Invitation, 200,000 Yuan
Reward: None


[56] Drifting Vortex
Video Untuk Room 56
Bicara dengan NPC untuk mendapat quest, kk/cc akan di teleport kedalam ruangan yang berisi 12 portal. Beberapa Portal mengarah ke ruangan lain, namun beberapa mengarah ke room yang sama ditempat kk/cc saat ini.
Difficulty: Hard
Item needed: Cube Lottery Invitation, 100,000 Yuan
Reward: 2 Library Card

Tips terlihat pada gambar di bawah, tanda X adalah posisi kk/cc dalam peta ketika di teleport ke room tersebut dan nomor di bawah gambar adalah koordinat kk/cc, lingkaran hitam adalah portal yang harus kk/cc masuki, ikuti portal sesuai koordinat awal pada saat diteleport ke room tersebut, portal tersebut akan membawa kk/cc ke room yang ditunjuk panah merah. Lakukan terus sampai kk/cc keluar dari room portal.
Catatan: bila salah memasuki portal kk/cc bisa seharian di room portal ini.


[57] Break Through The Lines
Video Untuk Room 57
berbicara dengan NPC dan mendapatkan quest, kk/cc akan diminta untuk pergi ke 3 NPC di 3 sudut lain dalam ruangan tersebut. Cobalah menghindari bola warna warni. bola tersebut akan memberikan effect berbeda pada kk/cc.
Hijau = Slow

Kuning = Stun
Merah = Damage

[58] Life or Death Battle
Video Untuk Room 58
Ruangan ini adalah sama dengan ruang 14 & 34 hanya sedikit berbeda, ketika masuk kk/cc akan diberikan 1 Gold Fate Card, namun untuk meninggalkan Room ini kk/cc membutuhkan 2 Gold Fate Card. Setelah kk/cc berbicara dengan NPC dia akan memberikan pilihan untuk pergi. Kk/cc memberikan 10 Do All Card untuk menukar nya dengan 1 Gold Fate Card, atau kk/cc bisa mengambil item dari pemain lain yaitu dengan cara PK pemain yang masuk ke room tersebut.

Difficulty: Hard
Item needed: Cube Lottery Invitation.
Reward: 2 Library Card


[59] Wall of Space and Time
Video Untuk Room 59
Bicara dengan NPC, lalu kk/cc akan diberikan 2 pilihan. Membayar 600,000 Gold dan mendapat turtle card untuk melanjutkan ke room 60 atau membayar 300,000 Gold dan kamu akan di teleport random antara ke room 51 sampai 58.

Difficulty: Easy
Item needed: Cube Lottery Invitation
Reward: 3 Library Card if you continue to room 60

Sumber guide room 50-59: http://aruans.forumotion.com/t523-cube-of-fate-room-51-to-60-guide